Sukses

Hasil Rontgen Paru

19 Jul 2018, 21:19 WIB
Wanita, 18 tahun.

CTR kurang dari 50%, aorta dan mediastinum superior tidak melebar, trachea di tengah, kedua hilus tampan baik, corakan bronchovasulerar paru kasar, diafragma kanan Kiri licin, kedua sinus costophrenicus lancip, tulang dan jaringanna lunak di dinding dada baik, itu termasuk normal ga dok

Terima kasih telah bertanya tentang Hasil Foto Rontgen Dada menggunakan fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Namun dari hasil pemeriksaan rontgen yang interpretasinya Anda tuliskan, tidak terdapat kelainan berarti dalam hasil pemeriksaan tersebut. Memang terdapat gambaran corakan paru yang kasar/ bertambah, namun tidak terdapat gambaran infiltrat, fibrosis, kalsifikasi yang menunjukkan tanda-tanda infeksi. 

Corakan Bronkhovaskuler kasar/ Bertambah merupakan gambaran radiologi yang khas untuk penyakit paru obstruktif kronis (PPOK). Namun untuk menegakkan diagnosis penyakit tidak bisa hanya berdasarkan gambaran radiologis saja. Untuk mendapatkan kepastian diagnosis dan penanganan yang optimal, sebaiknya anda berkonsultasi langsung kepada dokter yang sebelumnya telah melakukan pemeriksaan kepada Anda.

Demikian informasi yang dapat kami berikan seputar Hasil Foto Rontgen Dada. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar