Sukses

Haid Tidak Teratur Setelah Minum Obat Penyubur

16 Jul 2018, 20:09 WIB
Wanita, 21 tahun.

Asalammualaikum dok, mau tanya Saya lagi program hamil, sudah di kasih obt penyubur, dan saya sudah minum stlah datang bulan, saya datang bulan tgl 29 juni smpe tgl 5 juli, saya brhbungan dgn suami di tgl 7 dan 10, tp stlah itu di tgl 11 juli saya datang bulan lagi tp kluar'a darah ngga gtu byk tp sampe skrg msih kluar merah kecoklatan, itu knpa ya dok? Terimakasih sebelumnya

dr. Reza Fahlevi

Dijawab Oleh:

dr. Reza Fahlevi

Terima kasih telah bertanya menggunakan layanan Tanya Dokter.

Kami mengerti kekhawatiran anda.

Biasanya obat penyubur wanita mengandung hormon. Hal ini memang terkadang menimbulkan efek samping terhadap gangguan haid. Untuk itu, kami menyerankan Anda berkonsultasi kembali dengan dokter spesialis kandungan yang memberikan Anda obat penyubur untuk penyesuaian obat/dosis.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar