Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Demam Setelah Berhubungan

16 Jul 2018, 11:41 WIB
Pria, 28 tahun.

dok,permisi mau tanya?. pas hari pertama suci haid,saya ngrlaluin hubungan intim sama istri saya,tp sepermanya saya kluarin di luar,trus besok paginya istri saya ngedrop,suhu badan naik,kepala pusing punggung terasa sakit,lalu perut bagian bawa payudara sebelah kanan juga sakit, itu tandanya apa ya dok trimakasih.

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih telah bertanya tentang Demam Setelah Berhubungan melalui fitur Tanya Dokter.

Bagaimana keluhan badan panas yang Anda maksud? Apakah yang Anda maksudkan adalah demam? Apakah setiap kali setelah hubungan seksual? Apakah keesokan harinya masih terjadi keluhan tersebut? Berapa lama keluhan itu berlangsung? Kita perlu mengidentifikasi terlebih dahulu apakah benar keluhan Anda tersebut berkaitan dengan hubungan seksual. Apakah hubungan seksual dilakukan dalam ruangan ber-AC atau tidak?

Hubungan seksual memang dapat dikatakan merupakan kegiatan seperti berolah raga karena melibatkan aktivitas fisik yang cukup intens. Untuk itu, hal ini juga berhubungan dengan efek-efek ketika berolah raga, yaitu: berkeringat, suhu tubuh meningkat, rasa lelah, badan dan pikiran menjadi terasa segar/tidak mengantuk. Untuk itu, pada saat melakukan hubungan seksual maka tubuh akan berkeringat, suhu tubuh meningkat sehingga terasa panas. Dan, setelah melakukan hubungan seksual, Anda dapat merasa lelah atau mengantuk. Namun jika Anda khawatir, sebaiknya periksakan langsung istri Anda ke dokter.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Demam Setelah Berhubungan. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar