Sukses

Mual, Muntah, dan Mata Berkunang-Kunang

12 Jul 2018, 12:27 WIB
Pria, 23 tahun.

Hai dok, saya tiba tiba lemas setelah bangun tidur lalu mual dan mata saya berkunang-kunang. bahkan apabila di bawa berdiri langsung ingin muntah.. kenapa ya dok ?

Terima kasih telah bertanya seputar kemungkinan gejala melalui fitur Tanya Dokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Sebelum kami menjawab pertanyaan Anda, ijinkan kami untuk menanyakan beberapa hal. Kapan keluhan ini dirasakan? Apakah pusing dan mata berkunang-kunang dirasakan setelah olahraga, atau setelah bangun tidur, atau kegiatan lain? Apakah mual disertai dengan nyeri perut dan muntah?

Untuk menjawab pertanyaan Anda, dibutuhkan informasi yang lebih banyak sehingga kemungkinan kondisi Anda dapat diketahui. Keluhan-keluhan ini merupakan keluhan umum yang dapat terjadi pada berbagai kondisi dan tidak menggambarkan suatu keadaan khusus, sehingga perlu ditelusuri lebih jauh untuk mengetahui penyebabnya. Saat ini masih banyak hal yang bisa mendasari kondisi Anda, seperti kurang gula darah (hipoglikemi), tekanan darah rendah (hipotensi), berbagai macam infeksi (virus, bakteri, atau pun jamur tergantung gejala lain yang Anda rasakan), kehamilan, premenstruasi sindrom, dan lain-lain.

Sebaiknya segera konsultasikan kondisi Anda ke dokter terdekat.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai kemungkinan gejala. Semoga bermanfaat.

 

Salam sehat.

0 Komentar

Belum ada komentar