Sukses

Bintik Kulit setelah Minum Obat
11 Jul 2018, 13:25 WIB
Wanita, 23 tahun.

Saya mau bertanya dok, setelah minum suplemen pencerah kulit yang mengandung vit C dan L-Gluthatione tiba-tiba dikulit saya muncul bintik2 kecil coklat seperti tahi lalat, ada juga yg berukuran 1-2 mm. Apakah karna tidak cocok atau karna alergi suplemen itu ya dok? Terimakasih

Terima kasih telah bertanya tentang Bintik Kulit setelah Minum Obat melalui fitur Tanya Dokter

Perlu diketahui bahwa bintik di kulit hanya merupakan salah satu gejala dari berbagai macam diagnosa. Perlu diketahui lebih lanjut, warna bintik tersebut, timbul dimana saja, apakah ada rasa panas di tubuh atau rasa seperti terbakar, apakah ada rasa gatal?

Kemungkinan bila keluhan muncul setelah meminum obat, dapat merupakan reaksi alergi obat. Tetapi untuk memastikan ini harus dikonfirmasi dengan pemeriksaan fisik dan penunjang secara langsung. Untuk itu, kami sarankan Anda untuk mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin agar dilakukan pemeriksaan langsung sehingga kondisi Anda dapat segera terdiagnosis dan mendapatkan penanganan yang optimal.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan seputar Bintik Kulit setelah Minum Obat. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar