Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Buah Zakar Lebih Besar Sebelah

10 Jul 2018, 13:26 WIB
Pria, 20 tahun.

Selamat malam dokter. Ini saya pakek akun pacar saya dok. Dokter saya ingin bertanya telur saya beda ukuran dengan sebelahnya, sakit ketika dipegang, pipis tidak tuntas, dada sesak dan kepala pusing. Beberapa bulan lalu saya sering melakukan hubungan seks dengan pacar saya dan kadang melihat video untuk mendapatkan kepuasan namun skg sudah tidak. Dokterr, saya terkena sakit apa ya dan bagaimana penangannya. Terimkasih"

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai Buah Zakar Lebih Besar Sebelah.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

 

Apakah keadaan ini sudah dari dulu? Atau baru muncul sekarang? Perlu diketahui sebelumnya bahwa struktur anatomi tubuh manusia memiliki beberapa variasi bentuk yang normal ditemukan. Dalam satu individu sekalipun, variasi ini dapat ditemukan seperti testis kiri tampak lebih turun dibandingkan yang kanan pada laki-laki, atau payudara kiri tampak lebih besar dibandingkan kanan pada perempuan. Selama perbedaan ini tidak mencolok (< 50% antara sisi kanan dengan sisi kiri), maka kondisi ini dapat dikatakan normal. Namun perlu dilakukan pemeriksaan langsung oleh dokter untuk mengetahui kondisi Anda. Kami tidak dapat memberikan obat apda forum ini, karena kami tidak melakukan pemeriksaan langsung pada diri Anda, dan diperlukan pemeriksaan langsung untuk menentukan apakah kondisi Anda memerlukan pengobatan atau tidak.

Perlu juga diperhatikan konsistensi dari testis Anda, apakah semakin membesar dan teraba keras. Apakah makin terlihat besar pada waktu Anda mengedan atau batuk dan lain sebagainya.Beberapa penyakit dapat menyebabkan hal ini seperti Varikokel.

Kami sarankan sebaiknya Anda membawa memeriksakan diri ke dokter spesialis bedah urologi untuk mendapatkan penanganan yang sesuai dengan penyebab. Jika sudah diketahui diagnosanya dan diketahui apakah berpengaruh terhadap kesuburan.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Buah Zakar Lebih Besar Sebelah. Semoga bermanfaat.

Salam,

1 Komentar