Sukses

Gejala Infeksi Menular Seksual
08 Jul 2018, 16:44 WIB
Pria, 19 tahun.

Sya mngalami nyeri pda bgian penis dok sudah 4 hari kemudian bibir penis membengkak, paling terasa setelah kencing dan pada celana dalam saya terdapat bercak seperti sperma wrnanya kuning kehijauan namun sya tidak tau bercak tersebut sperma atau bukan, sya tidak merasakan keluarnya cairan tersebut dok

Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih telah bertanya seputar nyeri penis melalui fitur Tanya Dokter

Gejala yang anda rasakan dapat merupakan pertanda dari adanya infeksi pada saluran kemih atau infeksi pada penis. Apakah Anda sudah aktif secara seksual?  Infeksi ini seringkali ditularkan melalui hubungan seksual yang dilakukan tanpa pengaman (kondom). Selain berisiko menularkan penyakit IMS (infeksi menular seksual), risiko tertular HIV juga dapat terjadi. Namun gejala HIV bukanlah kencing bau tak sedap, nyeri, dan keluar nanah.

Gejala HIV baru akan muncul biasanya setelah bertahun-tahun kemudian. Gejalanya dapat berupa diare tidak sembuh-sembuh dan berulang, penurunan berat badan, infeksi tuberkulosis di luar paru, muncul ruam pada mulut, dll. Kami sarankan anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin untuk pemeriksaan lebih lanjut dan  pengobatan yang tepat. 

Demikian informasi yang dapat disampaikan seputar kencing bau tak sedap Semoga bermanfaat

    0 Komentar

    Belum ada komentar