Sukses

Sakit Kepala Setelah Kecelakaan

30 Jun 2018, 21:21 WIB
Wanita, 18 tahun.

Siang dok, saya siska, umur 18 tahun, Dok saya hampir stiap hari bahkan menit mrasakan sakit kpala, nyut2an,nusuk2,dan srasa mau pecah, dan jantung saya jga suka berdebar, padahal saya tdk sdg mlakukan aktifitas,saya skrg lebih senang diam,biasanya saya yg sll ceria, badan jga kadang srong mrasa mlayang,suka lemas jga,mual tapi ga sampai muntah Dan dlu saya sempat trjatuh dari mtr, kpala bagian blakng saya terbentur,sminggu dirawat dan muntah2, dkter blng saya kena gger otak ringan, di kpala blkng sayaa ada cairan,3 tahun stelah jatuh saya berobat kebtukang obat yg bsa mngobati bagian dalam, dia bilng saya terkena gjala kanker dan 2 tahun stelah itu, yaitu skrg,saya makin sring sakit kpala dan itu tambah sakit,,dulu yg sakitnya skli2 skrg hampir tiap hari bhkan sring bgt, dan itu sakit

Terima kasih telah bertanya mengenai sering sakit kepala pasca kecelakaan melalui fitur Tanya Dokter.

Dalam kondisi kecelakaan, terutama yang menyebabkan benturan bagian otak (terutama bagian pinggir kepala yang menyebabkan benturan di daerah telinga, atau kepala bagian belakang), mungkin sekali menyebabkan gangguan organ keseimbangan ini akhirnya sering timbul gejala pusing dan hilang keseimbangan.

Sulit bagi kami mendiagnosis suatu penyakit hanya melalui informasi yang sangat terbatas dan tanpa pemeriksaan fisik secara langsung.

Untuk menentukan secara pasti apa penyebab sering sakit kepala pasca kecelakaan yang Anda alami, kami sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis saraf untuk pemeriksaan menyeluruh, termasuk dilakukan pemeriksaan penunjang seperti CT scan otak bila diperlukan. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Salam.

0 Komentar

Belum ada komentar