Sukses

Lubang Vagina Besar

27 Jun 2018, 09:14 WIB
Wanita, 21 tahun.

Halo dok, saya mau tanya lubang vagina yang saya miliki lumayan besar dan ada seperti bekas koyakan padahal saya belum pernah melakukan hubungan intim apakah itu karena selaput dara saya sudah robek?? Satu tahun lalu saya pernah sakit hingga menggigil hebat dan masih menggunakan celana jeans yang lumayan ketat setelah itu saya mendapatkan bercak darah di kemaluan saya apakah itu bisa menjadi sebabnya dok?? Dan apakah saya masih dikatakan perawan

Terimakasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter.

Besarnya lubang vagina seorang wanita bervariasi. Tidak ada ukuran yang saklek untuk hal ini. Selama tidak ada gangguan apapun, misalkan darah haid tidak keluar atau rasa nyeri pada vagina maupun benjolan, maka tidak ada yang perlu dicemaskan.

Terkait dengan bekas seperti koyakan, bisa jadi itu merupakan selaput dara. Belum tentu robek karena bentuk selaput dara setiap wanita pun berbeda-beda. Kalaupun robek, tidak selalu disebabkan oleh hubungan intim. Bila Anda pernah mengalami trauma seperti jatuh (utamanya jatuh dari sepeda atau jatuh terduduk), juga bisa terjadi robekan pada selaput dara.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (FA)

    0 Komentar

    Belum ada komentar