Sukses

Pijat Setelah Mengkonsumsi Sabu-sabu - #249298

26 Jun 2018, 17:23 WIB
Pria, 27 tahun.

Dok saya mau tanya,, apa boleh kalau seseorang di pijat/ urut setelah konsumsi sabu-sabu?

Terima kasih telah bertanya seputar pijat setelah mengkonsumsi sabu-sabu menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.com

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Sabu-sabu merupakan jenis narkoba dari golongan Amfetamin. Efek amfetamin hampir mirip seperti adrenalin namun mempunyai efek kerja yang lebih lama. Obat ini bekerja dengan cara yang mirip dengan kokain dimana akan membuat penggunanya merasa energik. Amfetamin bekerja dengan cara seperti adrenalin, yaitu sebuah hormon yang diproduksi secara alami dalam tubuh manusia.

Lamanya kadar zat ini bertahan dalam tubuh tergantung dari jumlah zat amfetamin yang digunakan dan tes apa yang akan dijalan. Pada umumnya zat ini dapat terdeteksi hingga 1-3 hari dalam urin, 1- 2 hari dalam darah, dan hingga 90 hari pada rambut.

Terkait pijet atau urut setelah mengkonsumsi sabu-sabu tidak ada kaitannya, Jika ada efek samping yang lain untuk memastikan apakah keluhan tersebut disebabkan oleh sabu, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan diri ke dokter.

Demikian informasi seputar pijat setelah mengkonsumsi sabu-sabu yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar