Sukses

Sakit Kepala Sejak Suntik KB

25 Jun 2018, 20:06 WIB
Wanita, 28 tahun.

Dok sy mau tanya,saya ibu 1 anak dan say bru 2 bln in pakai kb suntik 3 bulan..efek yg saya rsakan setiap harinya kepla say sakit trus dan migren..untuk itu kb apa yg baik digunakan supy tidak sakit kepala..krn btul2 sangat menggangu rsa sakitnya.

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai Sakit Kepala Sejak Suntik KB.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

 

Sekitar 12% penggunan alat kontrasepsi hormonal memang dapat menyebabkan efek samping nyeri kepala. Namun demikan, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui apakah penyebab nyeri kepala yang Anda alami akibat penggunaan kontrasepsi hormonal atau bukan. Dokter akan melakukan tanya jawab terkait kondisi Anda dan melakukan pemeriksaan serta pemeriksaan penunjang jika diperlukan.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Sakit Kepala Sejak Suntik KB. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar