Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Malam Pertama Tidak Berdarah

25 Jun 2018, 11:11 WIB
Wanita, 25 tahun.

Dok saya mau nanya Saat kami berhubungan intim dgn suamiku kok gg keluar darah. Padahal sebelum kami menikah dulu Kami memang pernah cuman sekedar luarnya aja bahkan Suami saya hampir memasukkan setengah punyanya Apakah itu ada pengaruhnya saat kami berhubungan ML pertama kali enggak mengeluarkan darah mohon penjelasannya yh dok

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih telah bertanya tentang Malam Pertama Tidak Berdarah melalui fitur Tanya Dokter.

Tidak semua wanita yang berhubungan intim pertama kali mengalami perdarahan akibat robeknya selaput dara. Selaput dara robek ataupun tidak akibat hubungan intim merupakan hal yang normal.

Selaput dara merupakan bagian dari kulit sekitar vagina yang tipis dan sebagian menutupi jalan masuk ke liang vagina. Selaput dara biasanya robek saat berhubungan seks pertama kali, tetapi bisa juga robek ketika melakukan aktivitas seperti berkuda, bersepeda, maupun olahraga lainnya, atau menggunakan tampon dan bukan pembalut. Dan karena itu, selaput dara yang robek tidak selalu berarti bahwa seorang wanita telah kehilangan keperawanannya.

Seorang wanita tidak selalu menyadari bahwa selaput daranya robek, karena kalau robek pun tidak selalu menyebabkan nyeri maupun perdarahan yang kelihatan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Malam Pertama Tidak Berdarah. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar