Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Menjilat Vagina Saat Berhubungan Intim

25 Jun 2018, 10:57 WIB
Pria, 20 tahun.

Dok, saat melakukan foreplay, apakah menjilat vagina atau klitoris wanita itu aman?

dr. Reza Fahlevi

Dijawab Oleh:

dr. Reza Fahlevi

Terima kasih telah menggunakan layanan Tanya Dokter KlikDokter.

 Cara paling mudah agar istri Anda dapat mencapai orgasme lebih cepat adalah melalui orgasme klitoris. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan foreplay adekuat hingga istri benar-benar terangsang, dilanjutkan dengan perangsangan klitoris baik menggunakan tangan, kemaluan, maupun oral oleh Anda.

Pemahaman akan wilayah sensitif masing-masing pasangan juga akan sangat membantu proses pencapaian orgasme.

Setiap individu memiliki wilayah sensitif yang berbeda-beda pada tubuhnya. Untuk itu kami sertakan artikel "Wilayah Sensitif" sebagai panduan tips untuk mengeksplorasi wilayah sensitif Anda dan pasangan untuk memaksimalkan hubungan seksual antara Anda dan istri.

Pada wanita, organ seksual yang dapat menimbulkan rangsangan berada pada bagian leher, payudara, paha bagian dalam, titik G-spot pada vagina, dan klitoris. Rangsangan terbesar organ seksual yang dapat menyebabkan orgasme adalah titik G-spot dan klitoris. Untuk mengetahui apakah wanita sudah orgasme atau belum memang tidak dapat diketahui kecuali jika sang istri mengkomunikasikannya langsung. Bila terjalin komunikasi langsung, maka hal ini sudah sangat baik karena Anda dan istri dapat bekerja sama untuk sama-sama mendapatkan kepuasan.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

1 Komentar

  • Mas Wahyudi

    kok gk nyambung dok. kan yg di tanya in menjilat vagina pasangan nya aman nggak kok jawabanya beda.trimakasih..