Sukses

Penis Bengkok

22 Jun 2018, 17:38 WIB
Pria, 27 tahun.

Mengenai pembahasan sebelumnya sudah djwb tpi sy mw nny mau keluarin sperma di siang hari. S3baiknya stelah makan siang atau sebelum. Misal sudah makan pagi.. mau mkn suang lgi. Tapi mau keluarin sperma di siang hri jam 1. Jadi lebih baik tidak makan dulu sperma yg dikeluarkan bisa banyak dan kental. Pertanyaan 1 Apakah ada pengaruhnya? Pertanyaan 2 Apakah air kelapa bisa meningkatjan sperma Pertanyaan 3 Apakah normal bentuk penis saya jika tegang hampir seperti pisang bentuknya kebawah tapi tidak bawah kali. Tapi tidak rasa sakit Dan seperti yg sering dibilang biasa ny itu sakit krn keras. Emank sakitnya dimana ya

Terima kasih telah menggunakan fitur tanya dokter.

Kami akan coba menjawba pertanyaan Anda. 

1. Kekentalan dan keenceran cairan ejakulasi tidak dipengaruhi oleh jam atau anda sudah makan atau belum. 

2. Air kelapa belum terbukti secara medis dapat menignkatkan produksi sperma. Untuk menignkatkan kualitas sperma sudah dijelaskan pada pertanyaan anda sebelumnya. 

3. Penyebab paling sering dari keluhan yang Anda utarakan adalah Peyronie's Disease, yaitu sebuah keadaan terbentuknya lapisan jaringan fibrosa parut (plak) yang keras di bawah kulit pada bagian atas atau bawah penis. Ketika penis mengalami ereksi, jaringan parut tersebut menarik bagian penis tersebut sehingga terbentuk penis yang bengkok atau seperti terpelintir. Kondisi berat dapat menyebabkan rasa nyeri saat ereksi, namun banyak yang tidak mengalami nyeri. Pada pemeriksaan fisik dapat dirasakan adanya plak yang keras di bawah kulit sisi yang bengkok. Penyebab tersering keadaan ini adalah trauma pada penis, seperti kesalahan pada penyunatan, beberapa obat-obatan tertentu juga dapat menyebabkan keadaan ini. Namun, banyak juga yang tidak diketahui penyebabnya. Faktor risiko keadaan ini adalah genetik (keturunan) atau keadaan lain yang serupa (jaringan yang mengeras sehingga menyebabkan bengkok) pada tangan atau kaki (kontraktur Dupuytren). Penyebab lain dapat berupa striktur pada uretra (riwayat trauma saluran kemih) atau hipospadia.

Jika penyebab dari kondisi ini ialah sebuah kecelakaan (trauma) maupun obat-obatan tertentu, maka tidak akan menyebabkan menurunnya kondisi ini pada anak. Namun jika keadaan ini memang dibawa dari lahir, kemungkinan anak menderita keluhan serupa sangat mungkin terjadi.

Yang terpenting ialah lubang pada glans penis (orifisium uretra eksternum) menghadap kedepan sejajar dengan batang penis, sehingga tidak mempengaruhi arah ejakulasi sehingga sperma dapat dikeluarkan dengan arah yang sesuai dan tidak menyebabkan kemandulann.

Jika Anda mengalami keluhan seperti nyeri ereksi dan lubang glans penis letaknya tidak diujung glans yang sejajar dengan batang penis (atar, bawah, letak lain), maka kami sarankan agar suami Anda segera berkonsultasi ke dokter spesialis urologi. Dokter tersebut dapat melakukan pemeriksaan secara lengkap, baik pemeriksaan fisik maupun pemeriksaan tambaha jika diperlukan. Pemeriksaan tambahan dapat berupa ultrasonografi penis untuk melihat struktur jaringan penis. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Anda dapat memperoleh penanganan yang optimal dan sesuai dengan kondisi kesehatan Anda.

Demikian penjelasan tentang bentuk penis bengkok yang dapat Kami berikan. Semoga bermanfaat. 

    0 Komentar

    Belum ada komentar