Sukses

Demam, Pusing, Nyeri Perut
22 Jun 2018, 16:01 WIB
Pria, 30 tahun.

Dear Dokter, Dok, saya seorang suami yang memiliki istri dengan gejala sakit yang selalu terjadi di saat masa subur. Saya ingin menanyakan menurunnya kesehatan tubuh istri hingga berujung sakit disaat masa subur apakah kondisi normal? Sakitnya seperti pusing, demam, sakit di perut, serta mual. Kondisi ini yang kami sadari 5 bulan ke belakang. Disaat bersamaan kami sedang program kehamilan. Akan tetapi dengan kondisi istri yang sakit, tidak mungkin berhubungan badan di masa subur. Mohon penjelasananya apakah kondisi ini normal atau tidak? Dan apakah kami perlu konsultasi ke SpOG? Terima kasih

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih telah bertanya tentang Demam, Pusing, Nyeri Perut melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kondisi yang dialami oleh istri Anda saat ini. Apakah istri Anda sudah pernah diperiksakan ke dokter sebelumnya? 

Adakah gejala seperti muntah, mual, diare, atau lainnya? Bila Ya, nyeri perut tersebut diakibatkan oleh gangguan saluran cerna. Adapun gangguan saluran pencernaan ini bila disertai dengan demam maka kemungkinan besar disebabkan oleh infeksi (virus, bakteri, parasit). Pusing di kepala bisa juga disebabkan oleh demam yang Anda alami. Untuk memastikan kondisi Anda dan mendapat terapi yang tepat segera lah berkonsultasi dengan dokter secara langsung.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Demam, Pusing, Nyeri Perut. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar