Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Pelumas Wanita

21 Jun 2018, 09:08 WIB
Pria, 31 tahun.

Apakah lendir pada kemaluan wanita mengandung bakteri dok? ketika ingin menyenangkan istri saya saat berhubungan intim ingin menjilat kemaluannya tapi ada rasa jijik karna jangan2 mengandung bakteri. Mohon jawabannya terima kasih

Terima kasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter

Pada saat terangsang seorang wanita akan mengeluarkan cairan vagina yang banyak yang juga berguna sebagai pelumas saat penetrasi agar vagina tidak lecet saat berhubungan. Fisiknya sama seperti cairan vagina, bening, kental, agak lengket namun dalam jumlah yang tidak banyak. Kami asumsikan hal ini yang anda maksud dengan "lendir pada kemaluan wanita". Keluarnya pelumas ini penting dalam hubungan seksual, agar tidak menyakitkan bagi wanita.

Vagina wanita bukanlah organ yang steril, artinya mengandung bakteri yang umumnya memang normal ditemukan pada vagina. Begitu pula dengan penis pada pria. Umumnya bakteri ini tidak menimbulkan penyakit, dan memang umum ditemukan pada kemaluan. Jika anda merasa tidak nyaman untuk melakukan oral seks, terdapat beberapa trik yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya. Misalnya, bercinta setelah mandi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

    0 Komentar

    Belum ada komentar