Sukses

Ingus Bercampur Darah

21 Jun 2018, 07:12 WIB
Wanita, 18 tahun.

Awal pertama saya mengalami ingusan, hampir 1 minggu ini saya beringus, hari demi hari saya mengalami sakit kepala sebelah kiri, dan malamnya saya mengalami diare, akhirnya saya meminum obat paramex dan entrostop besoknya diare saya sembuh tetapi sakit kepala sebalah saya belum sembuh, setelah istirahat besoknya ingus saya mengeluarkan darah, apa yang harus saya lakukan dokter

Terima kasihtelah bertanya tentang ingus bercampur darah melalui fitur Tanya Dokter. 

Adanya ingus bercampur darah bukanlah suatu keadaan yang normal. Adanya darah berarti ada pembuluh darah yang pecah. Hal ini dapat dipicu akibat kebiasaan mengeluarkan ingus secara keras, teruatama apabila anda sedang batuk dan pilek atau kondisi hidung yang kering sehingga mudah terjadi iritasi. Selain itu adanya darah pada ingus dapat juga merupakan mimisan, dimana darah yang keluar biasanya lebih banyak.

Kami menyarankan anda untuk memeriksakan diri ke dokter. Dokter akan melakukan wawancara mendalam, pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan penunjang jika diperlukan untuk menegakkan diagnosis. Setelah diagnosis ditegakkan, barulah dokter akan memberikan penanganan yang tepat.

Semoga jawaban kami dapat menjawab pertanyaan Anda. Hormat kami,

0 Komentar

Belum ada komentar