Sukses

Cotton Bud Tertinggal di Telinga

11 Jun 2018, 23:38 WIB
Wanita, 26 tahun.

Ketika saya membersihkan telinga menggunakan tiba2 kapasnya tidak ada dan sepertinya tertinggal di dalam telinga.saya korek2 tp tidak keluar. Saya panik dan pergi ke dokter terdekat dan ketika di periksa dokter bilang tidak ada apapun di telinga saya. Lantas saya masih khwatir apa iya kpasnya tidak ada krna saya yakin kapasnya itu tertinggal di dlam telinga. Apa mungkin kapasnya sudah terdorong terlalu dalam ketika saya mengorek telinga sehingga tidak terlihat. Saya memang tidak merasakan apapun di dlm telinga tp saya masih takut dan khwatir kpasnya masih ada. Lantas saya hrus bgaimana untuk memastikan di telinga saya tidak ada kapas dari cotton buds. Terimakasih

Terima kasih sudah bertanya menggunakan fitur tanya dokter di Klikdokter.Kami mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan anda.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan saat ini. Namun untuk memastikan adanya cotton bud yang tertinggal diperlukan pemeriksaan langsung pada telinga Anda. Sebelum melakukan penanganan tertentu, sebaiknya Anda memeriksakan telinga Anda ke dokter. Dokter akan menggunakan alat otoskop untuk melihat ke dalam liang telinga Anda sejauh mana letak cotton bud, jika sudah terlihat maka dokter akan melakukan ekstraksi cotton bud tersebut. Anda tidak perlu takut karena jika cotton bud dibiarkan terlalu lama didalam akan menimbulkan infeksi di dalam telinga.

Berikut Kami sertakan artikel yang dapat membantu anda

Cutton Bud Tertinggal Di Dalam Telinga

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar