Sukses

Muncul Bintik Merah Setelah Konsumsi Obat ARV

11 Jun 2018, 10:00 WIB
Pria, 27 tahun.

Saya sudah positif hiv pas saya opname dirs penomenia, truss dokternya langsung tes hiv saya bersedia, dan hasilnya saya positif, truss skrg saya sudah dikasih obat arv nya 1 butir sehari truss sekitar dua minggu saya timbul bitik-bitik merah seluruh badan dan gatal, kembali lagi kedokternya obat arv nya dipecah menjadi 2 butir sehari, disuruh minum selisih setengah jam, dan hasilnya skrg saya masih gatal” seperti digigit nyamuk kecil 2hari belakang ini tapi merahnya sudah gak ada kalau digaruk baru merah, apakah obat avr masih belum cocok sama saya dok ? Terimakasih

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai Muncul Bintik Merah Setelah Konsumsi Obat ARV.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

 

Pada pasien yang mengalami tanda-tanda atau gejala reaksi kulit berat, sebaiknya pemakaian obat tersebut dihentikan karena dapat berakibat fatal. Oleh karena itu, sebaiknya anda kembali berkonsultasi dengan dokter anda mengenai reaksi kulit yang and aalami dan apakah penggunaan obat tetap dilanjutkan atau tidak sesuai dengan kondisi anda.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Muncul Bintik Merah Setelah Konsumsi Obat ARV. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar