Sukses

Benjolan Di Selangkangan

10 Jun 2018, 20:38 WIB
Wanita, 24 tahun.

Malam Dokter All Sp. Kandungan dan Kebidanan, tolong bantu saya membaca hasil Pap Smear saya sebagai berikut Positif Nilai Rujukan : virus tidak terdeteksi Metode : Hybrid Capture pemeriksaan dilakukan dalam sistem Hc2 High Risk HP-DNA, Digene Corp Pemeriksaan ini mendeteksi HPV tipe 16,18,31 ,33, 35,39,45, 51,52,56,58 59 dan 68 Batas Deteksi : 100,000 copies HPV-DNtumL(5,000 copies HPV-DNA,/assay) JKG-1 8-5273 / R1 806020004 t KBY Berbasis Carran (Thin-Prep) Serviks Memuaskan untuk evaluasi Negatif lesi intraepitelial atau keganasan Peradangan Cervicitis non spesifik Negatif lesi intraepithelial ataupun keganasan. Ditemukan infeksi HPV tipe high risk

Terima kasih telah bertanya tentang Benjolan Di Selangkangan menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Di daerah selangkangan, benjolan paling sering disebabkan karena pembesaran kelenjar getah bening. Namun, benjolan juga dapat disebabkan karena hal lain seperti kista atau bisul baik kecil atau besar. Pembesaran kelenjar getah bening bisa disebabkan oleh beberapa hal, penyebab tersering adalah adanya infeksi pada area genitalia, contohnya infeksi saluran kemih dan infeksi menular seksual. Pembesaran kelenjar getah bening juga bisa disebabkan oleh limfoma (kanker kelenajar getah bening). Apabila penyebabnya adalah infeksi, maka seiring dengan infeksi tersebut menyembuh, kelenjar getah bening akan mengecil dengan sendirinya. Terapi akan tergantung dari penyebabnya.

Untuk itu, saya sarankan Anda memeriksakan diri kepada dokter untuk pemeriksaan fisik lengkap dan pemeriksaan penunjang yang dibutuhkan. Setelah diagnosis ditentukan, maka Anda dapat mendiskusikan pilihan penanganan yang ada dengan dokter Anda.

Demikian informasi tentang Benjolan Di Selangkangan ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam, 

    0 Komentar

    Belum ada komentar