Sukses

Penis Bengkak, Merah dan Gatal
07 Jun 2018, 21:06 WIB
Pria, 21 tahun.

dok mau bertanya saya mengalami ruam merah dan agak membengkak pada kulit sunat penis pada daera ruam itu tapi tidak ber air atau gatal dll, saya sudah konsultasi sama dokter katanya herpes atau alergi air cuma setelah pengobatan pake salap, ruma merah itu semakin banyak dan kulitnya kaya iritasi ketika habis pengelupasan kulit dan terkadang ada rasa panas gatal dan nyerih tapi di pegang tidak sakit itu kenapa ya dok, dan saya belum perna berhubungan badan dengan siapa pun, saya khawatir dok

Terima kasih telah bertanya tentang Penis Bengkak Dan Kemerahan menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Pembengkakan penis dapat disebabkan karena infeksi, trauma, dan penyakit lainnya.Apabila memang tidak ada faktor risiko Penyakit Menular Seksual (PMS), maka kemungkinannya dapat infeksi , perlukaan karena digaruk, atau penyebab lain.Tapi bila ada faktor resiko penyakit menular seksual maka mungkin saja anda terkena penyakit menular seksual.

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai. Selain itu, kami sangat menyarankan agar jangan berhubungan seksual terlebih dahulu.

Demikian penjelasan tentang Penis Bengkak Dan Kemerahan yang dapat Kami berikan, semoga informasi ini bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar