Sukses

Menghilangkan Flek Paru

07 Jun 2018, 07:26 WIB
Pria, 24 tahun.

Mohon maaf dok, Saya mau MCU untuk perkerjaan/bisa di sebut untuk masa depan saya. Untuk menyamarkan/menghilangkan flek2 di paru2 ketika ronsen supaya terlihat normal/sehat itu bagaimana ya dok.?karna saya perokok berat dok,dan tidak ada penyakit apa2,sudah saya cek cuma flek2 di paru2.dlam wakti dekat ini saya akan MCU di slah satu perusahaan tambang. Mohon maaf dok,saya sangat perlu bantuan. Terima kasih

Terima kasih telah bertanya menggunakan fitur Tanya Dokter

Kami memahami kekhawatiran Anda. Apakah Anda pernah didiagnosa penyakit tuberkulosis (TB)? Apakah Anda pernah menjalani pengobatan TB?

Sebenarnya dalam istilah medis tidak ada penyakit flek paru. Namun, flek paru sering dikaitkan dengan infeksi tuberkulosis. Jika Anda sebelumnya pernah didiagnosis TB dan menjalani pengobatan hingga tuntas 6 bulan maka penyakit tersebut sudah tidak infeksius atau menular. 

Perlu Anda ketahui bahwa flek paru bukan berarti TB, bisa saja ada penyakit lain atau penyebab lain.

Selain itu, untuk mendiagnosis seseorang bukan hanya berdasarkan pemeriksaan penunjang, namun butuh pemeriksaan fisik langsung dan anamnesa medis terarah. 

Saran kami ialah sebaiknya Anda berkonsultasi langsung dengan dokter yang menangani Anda, tanyakan dengan jelas maksud flek paru yang beliau sampaikan.

Setiap perusahaan memiliki kebijakan masing-masing untuk menerima karyawan baru. Anda dapat bertanya ke bidang HRD perusahaan tersebut untuk informasi lebih lanjut.

Semoga bermanfaat.

 

0 Komentar

Belum ada komentar