Sukses

Penis Merah dan Terkelupas

05 Jun 2018, 12:02 WIB
Pria, 43 tahun.

Selamat malam dok.. Saya ingin tanyakan.. Dalam benerapa minggu ini senjata saya sering terkupas kulit atau merah lembam di batang dan ujungnya. Napa dok. Terimakasih

dr. Reza Fahlevi

Dijawab Oleh:

dr. Reza Fahlevi

Terima kasih telah menggunakan layanan fitur Tanya Dokter

Kulit kelamin merah dan gatal di penis memiliki banyak penyebab, bisa penumpukan jaringan minyak, infeksi bakteri, virus, parasit, dan sebagainya. Terapi akan disesuaikan dengan kemungkinan penyebabnya. Mungkin Anda dapat memberikan kepada kami lebih banyak data dan lebih spesifik lagi mengenai keluhan tersebut.Perlu diketahui lokasi dari bercak-bercak tersebut? Bentuknya? konsistensinya? luasnya?sejak kapan disadari? Adakah luka di daerah penis Anda? Adakah bentol berisi cairan di penis? Apakah Anda pernah berhubungan intim sebelumnya? Ada rasa panas atau nyeri pada kelamin anda?apakah ada cairan yang keluar dari penis anda?apakah ada keluhan lainnya?

Diagnosis penyakit kulit dan kelamin akan lebih mudah didiagnosis apabila dilihat secara langsung. Kami sarankan agar Anda berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk melakukan pemeriksaan fisik dan mendapatkan terapi sesuai dengan penyebabnya.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar