Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Hubungan Seks Malam Pertama

01 Jun 2018, 20:44 WIB
Pria, 25 tahun.

selamat malam dokter, saya hasan dari jawa timur, ketika malam pertama saya dengan istri saya saya mengalami ke anehan, tidak seperti cerita teman teman saya, yang katanya kalo malam pertama susah untuk di masukin penis, tapi saya disini malah gampang sekali dok

Terimakasih telah bertanya tentang Hubungan seks saat malam pertama melalui fitur Tanya Dokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Berhubungan intim untuk pertama kali bagi seorang wanita pada umumnya memang akan terasa nyeri. Kita analogikan saja sebuah lubang sempit seukuran sumpit yang sebelumnya belum pernah terbuka dan sekarang dimasuki oleh sesuatu dengan ukuran yang lebih besar, seperti timun. Peregangan tersebut akan menyebabkan rasa nyeri. Namun tidak semua wanita akan mengalami kesulitan saat berhubungan intim pertama kali, hal ini dapat dipengaruhi oleh elastisitas dari selaput dara maupun cukupnya lubrikasi dari foreplay. Suasana rileks juga membantu mempermudah penetrasi dan mengurangi rasa nyeri.

Lakukan foreplay dalam waktu yang cukup sampai pihak wanita terangsang baru melakukan penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina). Hal ini dimaksudkan agar wanita sudah cukup terangsang dan sudah mengeluarkan cairan vagina cukup banyak sebagai pelumas yang memudahkan penis masuk ke dalam vagina.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Hubungan seks saat malam pertama. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar