Sukses

Ludah Mengeluarkan Darah Saat Pengobatan Jantung
01 Jun 2018, 12:32 WIB
Pria, 27 tahun.

Hallo dok,,saya mau bertanya ayah saya belum lama ini sedang melakukan pengobatan penyakit jantung tapi kemarin tiba tiba mengalami serak kemudian meludah dan ludahnya itu darah,,setelah itu dua hari kemudian meludah dan mengeluarkan darah tp sedikit sekali darahnya,,kira2 apakah ada pengaruh dengan obat jantung yang diminum dok??terima kasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter

Kami memahami kekhawatiran Anda. Pertama-tama ijinkan kami bertanya, obat-obat apa saja yang dikonsumsi oleh ayah anda? Dikarenakan ayah anda mengalami pendarahan, kami menduga jika ayah anda juga mengonsumsi obat pengencer darah. Obat pengencer darah memang sering diresepkan bagi penderita jantung. Kami sarankan agar Anda mengunjungi dokter spesialis jantung dan pembuluh darah yang menangani ayah anda bila ayah Anda benar-benar merasa terganggu dengan keluhan tersebut.

Berikut kami tuliskan efek samping yang dikenal dari obat tersebut (tergantung sensitivitas masing-masing dan lama mengonsumsi obat):

  • Sesak nafas akibat bronkospasme
  • Nyeri ulu hati
  • Gangguan kulit
  • Gangguan hati
  • Gangguan pendengaran
  • Mual, muntah
  • Kemerahan pada kulit
  • Kerusakan ginjal
  • Telinga berdenging

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar