Sukses

Menghilangkan Luka Parut Bekas Abses Gigi Di Samping Dagu

30 May 2018, 12:59 WIB
Wanita, 27 tahun.

mau nanya dok, wktu itu ada bisul bsar akibat skit gigi dibrahang bawah, trus tmbul bisul tru gak smbuh2 , dan pas smbuh dan luka menutup tp jdi cekung ke dalam , dan kyk keloid keras tpi kok cekung ke dalam yah (samping dagu rahang bawah) udh operasi gigi ktanya infeksi gigi, setelah dicabut dan di kiret smpai gusi , ttp cekungan itu masih ada. Semacam luka parut yg ke dalam. Kmarin smpet laser 3 x tp masi ga ada hasil. Emng itu hrus operasi or gmn? Jdi gak pede , jdi cekung gtu ga rata kulinya.biaya brp klo operasi gitu? Perbah sih konsul ke dokter bedah , solusiny suruh filer buat mnambah volume , tpkab ddlam aja masih ada kyk daging keras smcM keloid gtu, gmn yah aku ga prcya klo itu ga dihilangin dlu , hrusnya itu di ilangin dlu baru filer, mohon penceraannya 🙏

Terimakasih telah bertanya seputar menghilangkan luka parut bekas abses gigi di samping dagu melalui fitur Tanya Dokter.

Berdasarkan keterangan yang anda sampaikan, perlu diperiksa sekali lagi bagaimana luka parut tersebut, apabila masih terbentuk keloid maka keloid harus disembuhkan dahulu. Setidaknya sampai keloid rata sepermukaan dengan kulit disekelilingnya. Setelah itu baru dapat ditentukan apakah perlu disuntik filler atau tindakan lainnya.

Kami sarankan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit agar mendapatkan perawatan yang terbaik.

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai menghilangkan luka parut bekas abses gigi di samping dagu, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar