Sukses

Pertanyaan Seputar Mag
27 May 2018, 21:11 WIB
Wanita, 22 tahun.

Selamat siang dok, saya sakit maag. Biasanya jarang kambuh. Tapi sekarang sedang kambuh dengan keluhan muntah, diare dan juga nyeri perut. Nyeri perut saya tidak berkurang sama sekali meskipun saya sudah mengonsumsi antasida selama 3 hari dok bahkan ini hari ke4 semakin nyeri. Diare saya berwarna coklat, berlendir, dan cair. Saya takut apabila ada perdarahan pada lambung saya. Apa yang harus saya lakukan dok? Terimakasih

Terima kasih telah bertanya mengenai mag menggunakan fitur Tanya Dokter.

Terkait pertanyaan Anda, kami sempat membahasnya sebelumnya pada salah satu artikel di situs KlikDokter, dan Anda dapat membacanya di sini. Selain itu, mengingat pentingnya wawancara medis dan pemeriksaan fisis secara langsung dalam menentukan diagnosis, kami menyarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter secara langsung guna dilakukan evaluasi lebih lanjut untuk menentukan penyebab dan penanganan yang paling sesuai bagi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai mag, semoga bermanfaat. Salam,

1 Komentar

  • Samsi Drumer

    Malam Dok.. Hari Ini Memasuki Hari Ketiga.. Saya Merasakan Sakit di Daerah Perut Saya.. Kadang Sakitnya Perut Bagian Kiri, Kadang Ketengah, Kadang Ke Uluh Hati.. Awal Kejadian Saya Seperti Kena Diare.. BABnya Yang Keluar Adalah Seperti Air. Saat Ini Mencretnya Menghilang Tapi Sesekali Rasa Sakit Di Bagian Perut Masih Ada.. Mohon Jawabannya Saya Kena Sakit Lanbung Ya DOK Trima Kasih.