Sukses

Kepala Berdenyut Sebelah

27 May 2018, 15:07 WIB
Wanita, 21 tahun.

Dok, saya sedang sakit pilek, hidungnya mampet, dan tenggorokan sakit, seperti kering begitu. Kepala saya sebelah kanan terasa berdenyut di bagian alis dan bagian belakang kepala. Sudah saya minum obat sakit kepala tapi tidak kunjung sembuh kok. Bagaimana cara menghilangkan rasa berdenyutnya dok? Mohon jawabannya. Terimakasih

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai Kepala Berdenyut Sebelah.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

 

Sakit kepala sebelah berdenyut paling sering disebabkan oleh gejala migraine. migraine dapat berupa nyeri kepala berdenyut baik satu sisi ataupun dua sisi. sebelum muncul migraine muncul biasanya penderita migraine menyadari akan timbulnya sakit kepala. gejala lainnya terdapat nyeri mata dan sensitif melihat cahaya, mual dan muntah.

sakit kepala pada migraine disebabkan pembuluh darah yang melebar oleh karena itu terkadang tampak pada permukaan. mengetahui gangguan yang terjadi pada migraine ini menjadikan pengobatan migraine adalah dengan mengembalikan pembuluh darah yang melebar tersebut untuk mengurangi denyut dan nyeri.

Apabila gangguan sangat mengganggu dan tidak bisa diredakan penghilang rasa nyeri biasa maka, sebaiknya konsultasikan kondisi Anda pada dokter spesialis saraf.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Kepala Berdenyut Sebelah. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar