Sukses

Jantung Berdebar Setelah Minum Obat

27 May 2018, 14:23 WIB
Pria, 18 tahun.

Ass, Dok saya penderita penyakit tbc usia saya 18 thn, Dan sudahh berobat ke dokter spesialis paru" Dan sudah menjalanin perobatan ke-5,saya minum obat oat tbc Dan antibiotic tambahan Dari dokter, setelah saya meminumnya jantung saya berdebar",lemas, Dan pusing. Saya meminumnya oatnya masih baru 1,(kan 3)Dan antibiotic tambahannya, Dan 2 oatnya lagi saya minum siang hari, karena saya terasa syok, apakah Tidak terjadi masalah dok?? Mohon di jawab dok..

Terima kasih telah bertanya seputar jantung berdebar setelah minum obat menggunakan fitur Tanya Dokter

Kami memahami kekhawatiran Anda. Antibiotik apa yang Anda konsumsi? apakah baru kali ini saja? jika ya bisa jadi Anda tidak cocok atau alergi dengan antibiotik tambahan tersebut. 

Namun, untuk memastikannya sebaiknya segera periksakan diri Anda ke dokter yang menangani Anda.

Semoga bermanfaat.

    0 Komentar

    Belum ada komentar