Sukses

Proses Mematikan Saraf Gigi

25 May 2018, 19:53 WIB
Wanita, 22 tahun.

Selamat malam. Dok saya mau tanya. Tadi siang saya habis melakukan perawatan gigi . Dokter mengatakan akan mematikan saraf gigi saya . Setelah saraf saya dimatikan saya langsung mengalami efek sampingnua yaitu rasa sakit akibat mematikan saraf gigi saya. Yg ingin sy tanyakan, Apakah jika kita sudah mengalami rasa sakit di siang hari kita juga akan merasakannya di malam hari dok ? Karna artikel yang saya baca rasa sakit dari mematikan saraf gigi itu biasanya dirasakan pada malam hari. Sekian dan Terimakasih dok.

Terimakasih telah bertanya seputar proses mematikan saraf gigi melalui fitur Tanya Dokter.

Proses mematikan saraf gigi memang pada beberapa orang menimbulkan rasa sakit, tapi hanya 1 kali. Bisa terjadi siang atau malam hari, tergantung kapan anda melakukan perawatan tersebut. Setelah itu gigi tidak akan terasa sakit lagi, lalu perawatan dilanjutkan.

Untuk sementara ini jika sakit makin bertambah setelah 3 hari, maka sebaiknya Anda kembali ke dokter gigi untuk konsultasi lebih lanjut. Agar dapat ditentukan perawatan yang terbaik untuk gigi anda. Ada baiknya tambalan yang berisi obat untuk mematikan saraf dibuka sementara agar sakit gigi Anda intensitasnya tidak meningkat atau flare up dan obat tetap dilanjutkan sampai rasa sakit hilang dan tidak ada lagi tanda-tanda pembengkakan. Baru melanjutkan lagi perawatan saraf sampai tuntas.

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai proses mematikan saraf gigi, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar