Sukses

BAK Berdarah

23 May 2018, 23:48 WIB
Pria, 31 tahun.

Dokter Mau Tanya. Kurang lebih 1,5 Bulan yang lalu sya mengalami urine berdarah. Sya berobat ke Urolog dan di berikan antibiotik karena di duga ISK. Setelah berobat sudah rine sdh normal. 1 bulan kemudian muncul lagi urine berdarah tapi tidak intens dan tiap hari. akhirnya sya tes urine dan ada keterangan darah positif 3 kemudian saya ke urolog lagi di berikan lagi antibiotik dan obt penghenti pendarahan. 2 Minggu urine sudah normal, tiba' pagi tadi keluar lagi urine berdarahnya. Mohon arahannya apa yang sedang saya alami dan mengobatinya. Terimakasih. Selama pengobatan setiap hari sya minum air putih lebih dari 2 liter

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda.

Keluhan Anda pasti sangat mengganggu Anda.

Keluhan kencing berdarah atau bak berdarah, perlu dicurigai terkait dengan batu saluran kencing.

Apakah Anda jarang minum? Apakah Anda satu hari minum mencapai 2 liter? Kurangnya minum merupakan salah satu faktor yang dapat mempermudah timbulnya batu saluran kencing.

Oleh karena itu, kami menyarankan Anda memeriksakan diri ke dokter umum atau dokter spesialis penyakit dalam. Anda perlu diperiksa kencing (urinalisis), diperiksa ultrasonografi (USG) saluran kencing. Bila perlu dokter juga akan menyarankan Anda untuk di rontgen untuk melihat posisi batu. Untuk sementara perbanyak minum air putih, 2-3 L per hari.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

Salam sehat,

Tim Redaksi KlikDokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar