Sukses

Sulit Berjalan

22 May 2018, 13:52 WIB
Wanita, 67 tahun.

selamat siang dok, mau nanya jadi nenek saya kemarin baru pulang dari rumah sakit setelah 10 hari di rawat inap karena sesak nafas tetapi kenapa ya saat pulang ia tiba tiba tidak bisa berjalan? jika ingin berdiri dan jalan ke kamar mandi yang sangat dekat pun harus diangkat dan dituntun dengan sangat hati hati dan pelan pelan, padahal beberapa bulan sebelumnya dia selalu keluar masuk rs untuk rawat inap karena sesak nafas juga tetapi tetap bisa berjalan berjalan dengan normal memang sebelum sebelumnya ketika rawat inap tidak pernah sampai 10 hari, hanya sekitar seminggu nenek saya dari saya kecil memang rada gendut walaupun ia jika makan sangat sangat sedikit tetapi ia tidak pernah masalah untuk berdiri maupun berjalan (berat badan dan tinggi badan yang ada di data sedikit saya kira kira karena saya tidak tau pasti) kira kira beberapa hari kedepan ia akan bisa berjalan sepeti biasa lagi tidak ya dok? atau selamanya akan terus begini? mungkin kah dia lupa cara berjalan hanya untuk sementara?

Terima kasih telah bertanya tentang sulit berjalan melalui fitur Tanya Dokter. 

Terlalu sulit bagi kami dalam memberikan solusi kepada Anda, tanpa tahu lebih dalam mengenai kondisi yang Anda alami. Sebelumnya diperlukan banyak sekali informasi yang berkaitan dengan keluhan Anda saat ini, seperti misalnya: Sejak kapan Anda merasakan hal ini? Apakah Anda pernah didiagnosis sebuah penyakit sebelumnya? Apakah Anda memiliki kelainan fisik tertentu? Apakah Anda merasakan nyeri? dan masih banyak lagi pertanyaan yang berkaitan dengan kondisi Anda.

Mohon maaf kami sampaikan, sebaiknya Anda memeriksakan diri ke Dokter, agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik yang lebih mendetil, dan mendapatkan solusi yang tepat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar