Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Luka Pada Batang Penis
18 Mei 2018, 19:36 WIB
Wanita, 25 tahun.

Selamat malam dok, beberapa hari yang lalu penis suami saya luka di daerah batang penisnya namun tidak lama lukanya mengering, setelah mengering kita melakukan hubungan namun setelah itu penis suami saya kembali luka di daerah batang dan kepala penis disertai nyeri badan, kira-kira apa penyebabnya dan cara pengobatannya dok, terimakasih

Terima kasih telah bertanya tentang menggunakan layanan Tanya Dokter 

Kami mengerti kekhawatiran Anda. Bila Anda tidak pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya, maka seharusnya keluhan Anda bukan merupakan Penyakit Menular Seksual (PMS).

Bila Anda tidak pernah berhubungan dengan orang lain selain istri, lecet pada leher penis dapat terjadi karena gesekan dengan pakaian dalam atau karena garukan. Bila benar iritasi biasa maka akan membaik sendiri.

Apakah luka yang terdapat di daerah kepala penis Anda besar? Adakah nanah atau darah? Anda perlu menjaga agar luka Anda tetap bersih segera memeriksakannya ke dokter.

Sulit bagi kami untuk menentukan kondisi yang saat ini terjadi pada Anda tanpa melakukan pemeriksaan fisik secara langsung karena kelainan kulit membutuhkan pemeriksaan secara langsung. Anda dapat memberikan antiseptik pada luka lecet pada leher penis Anda. Jika keluhan Anda tidak membaik, kami sarankan Anda mengunjungi dokter agar dapat dilihat langsung dan mendapatkan penanganan yang optimal.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar