Sukses

Sesak Nafas pada Bayi
18 Mei 2018, 13:15 WIB
Wanita, 32 tahun.

Slamet MLM dok...sy mempunyai ank usia 5bln, dia setiap tidur slalu mendengkur,kadang sampai tersedak, Shari" prnpasan.a sprti lewat mulut dan berbunyi, kelihatan ngos"an klo bernapas,berat badan.a skrng hanya 5,1kilo, dan sampai skrng Lom bisa tengkurep, apakah ada yg salah d jln prnpasan ank sy dok, sebaik.a sy kdokter apa dok?.dia sprti sulit bernapas dok...

Terima kasih Anda telah bertanya tentang bayi terlihat sesak napas melalui fitur Tanya Dokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Sejak kapan keluhan tersebut dialami? Apakah gejala anak Anda disertai keluhan batuk, demam atau gejala lainnya? Gejala batuk, demam yang disertai sesak dapat disebabkan oleh penyakit radang paru yang memerlukan antibiotika intravena (suntik).

Pada beberapa bayi, karena terlalu banyak lendir di saluran napas, dapat pula terlihat sesak. Sesak napas seperti ini akan menghilang dengan sendirinya seiring bertambah usia.

Namun demikian, bayi yang terlihat sesak sebaiknya segera dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan evaluasi penyebab sesak.

Karena terbatasnya informasi yang anda berikan serta tanpa melakukan pemeriksaan fisik, maka kami memiliki kesulitan dalam memastikan penyebab dan terapi yang tepat untuk mengatasi keluhan Anak Anda. Untuk itu kami sarankan agar Anda segera mengkonsultasikan kondisi anak Anda dengan dokter.

Demikian penjelasan tentan bayi terlihat sesak napas. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar