Sukses

Baru pasang behel tapi bracket banyak yang lepas
18 Mei 2018, 13:32 WIB
Wanita, 24 tahun.

Dok , saya mau tanya tgl 9/5 saya pasang behel , terus setelah beberapa jam saya sikat gigi , sudah gitu braketnya copot, terus dok belum seminggu gitu cuman beberapa hari braket sama kawatnya saya rasa kaya longgar gitu dok , itu perlu kontrol ke dokter gigi apa tunggu jadwal kontrolnya dok ?

Terimakasih telah bertanya seputar baru pasang behel tapi bracket banyak yang lepas perlukah menunggu jadwal kontrol berikutnya melalui fitur Tanya Dokter.

Berdasarkan keterangan yang anda sampaikan, menurut kami jika keadaan bracket banyak yang copot juga bracket dan kawat terasa longgar maka sebaiknya anda langsung balik ke dokter gigi segera tidak perlu nunggu jadwal kontrol. Karena jika menunggu jadwal kontrol bisa jadi akan lebih banyak lagi yang lepas dan otomatis tidak akan ada progress dari perawatan kali ini. Hal seperti inilah yang membuat perawatan kawat gigi bisa lebih lama dari waktu seharusnya.

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai baru pasang behel tapi bracket banyak yang lepas perlukah menunggu jadwal kontrol berikutnya, semoga bermanfaat.

 

0 Komentar

Belum ada komentar