Sukses

Penanganan Sakit Gigi Sampai Kepala Dan Telinga
18 Mei 2018, 13:25 WIB
Wanita, 34 tahun.

Dok, sudah beberapa minggu ini saya sering merasakan sakit gigi yg datang tiba tiba tepatnya pd gigi geraham atas sebelah kanan dan setiap kali sakit itu datang kepala dan telinga sebelah kanan juga ikut sakit saya jg sudah minum obat penghilang nyeri seperti asamefenamat, ponstan, dan anti biotik yg saya beli dari apotek tapi sakit gigi saya tak kunjung sembuh apa yg harus saya lakukan dan bagaimana penanganan ya, atas jawabannya saya ucapkan terima kasih dok

Terimakasih telah bertanya seputar penanganan sakit gigi sampai kepala dan telinga melalui fitur Tanya Dokter.

Berdasarkan keterangan yang anda sampaikan dugaan kami gigi anda mengalami Pulpitis akut. Yang terjadi adalah bagian saraf gigi sudah terinfeksi, sehingga menimbulkan sakit yang sangat hebat. Pada keadaan seperti ini obat antibiotik dan obat-obatan lainnya biasanya tidak bisa menyembuhkannya. Dibutuhkan obat yang lebih tepat yang membutuhkan resep dokter untuk menanganinya. Selain itu juga gigi tersebut perlu diberikan perawatan saraf dengan mematikan sarafnya.

Untuk memastikan keadaan Anda maka sebaiknya periksakanlah ke dokter gigi sehingga dapat pula diberikan perawatan yang diperlukan.

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai penanganan sakit gigi sampai kepala dan telinga, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar