Sukses

Keluar Flek Pasca Kuret
18 Mei 2018, 10:17 WIB
Wanita, 22 tahun.

Assalamualaikum dok, say Mau tnya dok , waktu itu q kguguran lalu di kuret, selesai kuret drah masih keluar Tpi dikit2 dok.. setelah satu minggu Q kontrol ke dokter di USG.ktny Sdh bersh tdk perlu kntrol lagi, Wktu Itu kuret tgl 15aprI 2018 dok , kemrin tgl 16 Mei 2018 q keluar coklat, tgl 17Mei drhnya bnyak, perut terasa nyeri ..q minum pil ibuprofein obat sisa dari dokter pasc stelah 1 minggu kuret dok, Gpp kn dok minum pil ITU buat ngilangin nyeri, q minum 3x sehri ,nyerinya rada reda ,kalau boLeh tau itu darah lagi menstruasi APA sisa drah psca di kuret y dok..

Terima kasih telah bertanya tentang keluar flek pasca kuret melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Beberapa keadaan dapat menjadi alasan terjadinya perdarahan kembali 1 bulan pasca kuret:

1. Perdarahan yang terjadi bisa jadi adalah menstruasi seperti yang Anda duga. Adakah gejala khas nyeri perut saat menstruasi muncul? Apakah warna darah merah kehitaman? Bila darah tersebut adalah darah menstruasi, seharusnya akan hilang perdarahan tersebut lama dalam 14 hari.

2. Masih ada jaringan yang tidak tuntas dibersihkan saat kuret. Biasanya ditandai dengan perdarahan yang lebih lama dari 14 hari dan disertai nyeri perut seperti diremas-remas.

Oleh karena itu, bila perdarahan memanjang lebih dari 2 minggu kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis kebidanan dan kandungan dan mendapatkan wawancara mendetail hingga pemeriksaan yang lengkap (bila perlu, USG perut).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai keluar flek pasca kuret. Semoga bermanfaat. Salam. 

    0 Komentar

    Belum ada komentar