Sukses

Penyebab Perdarahan Kandungan

12 Nov 2017, 15:49 WIB
Wanita, 29 tahun.

Siang dok, Saya wanita berumur 29 tahun. Ada keluhan sakit di bagian perut bawah setelah peristiwa hari Minggu tgl 5 Nov 2017. Saat itu sy mengalami pendarahan cukup hebat..sebelumnya..sy sedang haid hari ke 4 dan sudah hampir selesai haid. Karena sy mengeluhkan tdk enk perut saat haid yg saat itu darah haidnya mmg keluar sedikit sehingga suami saya memberikan bir hitam pd sy tp itupun sy minum hanya segelas kurang tdk terlalu byk..malamnya suami mengajak sy berhubungan..setelah dia penetrasi dia membersihkan diri..dia melihat byk darah pd kemaluannya sehingga sy dtanya apakah sy sedang haid lg? Setelah sy bangun untuk memberdihkan diri ternyata smua penuh darah. Setelah beres mandi dan membersihkan diri, sy mengeluhkan seperti akan haid lg. Lalu suami menyarankan memakai pembalut dan kami melanjutkan tidur. Setelah bbrp waktu lamanya hampir sejam kurang lebih..sy merasakan darah yg cukup deras mengalir sampai ke paha sy..dan benar saja..darah tidak dapat sy tahan..ckup byk dan deras terus keluar..sy sampai lemas tak berdaya dan hanya suami yg bisa membantu membersihkan semuanya..sampai *maaf toilet kami penuh darah di lantai dan dinding.. Yang sy mau tanyakan, apa yg terjadi bila sampai saat ini sy msh merasakan sakit di bagian perut bawah..tp skr 12 Nov 2017 sy sudah tdk mengeluarkan haid lg, hanya seperti keputihan sedikit2 warnanya putih agak kekuningan sedikit.. Terima kasih sebelumnya..

 Terimakasih atas pertanyaan Anda tentang penyebab nyeri perut menggunakan fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekahwatiran Anda, sulit bagi kami untuk menentukan diagnosis yang anda alami hanya dengan keterangan yang anda berikan tanpa pemeriksaan langsung. Rasa nyeri dan keram di area perut dan pinggul pada saat masa haid, merupakan gejala yang normal didalam dunia kedokteran. Namun keluhan Anda disertai perdarahan yang banyak. Keluhan ini dapat disebabkan oleh gangguan pada serviks, atau endometrium yang memerlukan pemeriksaan langsung.

Mengenai gejala perdarahan yang anda alami, perlu ditelusuri lebih lanjut, mengenai kemungkinan kemungkinan yang dapat menyebabkan perdarahanya. Sebaiknya jika gejala yang anda rasakan sangat menggangu periksakan kondisi anda ke dokter spesialis kewanitaan dan kandungan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar