Sukses

Penggunaan Tetes Mata

15 Oct 2017, 16:52 WIB
Pria, 22 tahun.

Dok sy mau nanya tentang obat tetes Vitrolenta obat tetes sy habis dan sy beli lagi di apotek terdekat dgn merek yg sama. yg mau sy tnya kan apa obat tetes Vitrolenta ada dua jenis yg lambang nya biru (obat sedang) dan merah merek k (obat keras) sdgkan sy yg prtama obat ya lambang biru dok. dan pas waktu beli ke apotik dikasi yg merah tpi merek ny Vitrolenta jga. apa obat dan kegunaan nya sama

Terima kasih telah menggunakan fitur tanya dokter mengenai kondisi mata Anda.

Memang obat tetes mata memiliki dosis tertentu, namun hal ini juga disesuaikan dengan kondisi masing-masing pasien.Namun kami mengharap pemakluman Anda bahwa atas pertimbangan kebijakan etika profesi dan netralitas isi jawaban konsultasi, kami tidak dapat menginformasikan lembaga usaha, dokter, maupun produk-produk obat komersial.

Dosis obat mata tersebut tidak dapat dipukul rata. Karena sebenarnya ada rentan penggunaan dosis yang boleh diberikan sesuai dengan keputusan masing-masing dokter terhadap pasiennya. Sejauh dosis itu tidak membahayakan atau tidak berlebihan anda tidak perlu khawatir. Penyakit apapun umumnya memerlukan kontrol setelah pengobatan oleh dokter, kami sarankan anda membawa istri anda kontrol ke dokter yang pertama. Jika merasa kurang yakin anda bisa mencari second opinion ke dokter spesialis mata lain.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar