Sukses

Sakit Kepala dan Bicara Pelo

06 Oct 2017, 22:55 WIB
Wanita, 40 tahun.

suami saya seminggu ini mengeluh sakit kepala terus, sdh citiscan dsn sdh tes darah, semua normal cuma kadar gulanya yg agak tinggi 200, yg terakhir ini dia tiduran saja sampe lemes dan bicaranya jd cadel, knp ya dok ?

Terima kasih telah bertanya tentang penyebab nyeri kepala menggunakan layanan Tanya Dokter

Kami memahami kekhawatiran yang anda rasakan.

Namun, sakit kepala dapat disebabkan oleh banyak penyebab. Untuk mengetahui penyebabnya diperlukan pemeriksaan lebih lanjut secara langsung. Jika sebelumnya ayah anda telah diperiksa dokter, dan dikatakan adanya pengapuran, maka bisa saja hal tersebut yang menjadi alaasan dari keluhan sakit kepala suami anda.

Akan tetapi, jika disertai dengan kesulitan bicara, maka perlu dipertimbangkan adanya penyebab lain. Mungkin saja keluhan-keluhan tersebut berhubungan dengan gangguan sistem saraf pusat di otak. Penyakit yang paling sering terjadi yang juga menimbulkan gejala yang sama adalah stroke. apakah ayah anda memiliki faktor resiko untuk penyakit stroke?

Saat ini yang dapat anda lakukan adalah terlebih dahulu memeriksakan ayah anda kepada dokter spesialis saraf, agar dapat dilakukan pemeriksaan untuk mencari diagnosa penyebab dari keluhan ayah anda. Dengan demikian pengobatan yang optimal dapat diberikan.

Kami sertakan juga artikel-artikel kami berikut ini;

 

Serba-serbi Stroke

Kolesterol Tinggi = Stroke

Hipertensi Dapat Memicu Jantung dan Stroke

 

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar