Sukses

Perdarahan Vagina yang Banyak dan Tidak Hilang

11 Sep 2017, 16:47 WIB
Wanita, 24 tahun.

Dokter,saya baru menikah 1 juli kemarin. HPHT 26 juli,,setiap bulan biasanya selalu maju. Saya kira saya hamil, tapi tanggal 26 agustus malam saya mengalami flek coklat, seperti tanda kehamilan. Sampai malampun masih keluar tapi cuma flek. Besok paginya saya HB dengan suami, pas mau membersihkan keluar darah banyak. Trs pas malemnya keluar gumpalan darah yang tidak hancur walau disiram. Menurut dokter itu memang darah haid atau keguguran dok? Trim’s

Terima kasih telah bertanya seputar perdarahan vagina yang banyak dan tidak hilang melalui fitur Tanya Dokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Mohon maaf atas keterlambatan jawaban kami. Perdarahan vagina yang banyak dan tidak hilang-hilang dapat disebabkan oleh berbagai hal. Mengingat pentingnya wawancara medis yang mendetil, pemeriksaan fisis, dan pemeriksaan penunjang untuk menentukan diagnosis, kami menyarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter secara langsung guna menentukan penyebab dan penanganan yang paling sesuai. 

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai perdarahan vagina yang banyak dan tidak hilang. Semoga bermanfaat. Salam sehat. 

0 Komentar

Belum ada komentar