Sukses

Penghentian Produksi ASI

08 Sep 2017, 13:50 WIB
Wanita, 20 tahun.

Selamat malam dok . Saya siti rohimah mau bertanya dok. Kan kemaren saya telah keguguran 5 bulan, nah setelah itu saya keluar asi banyak dan setelah saya pompa asi nya malah makin banyak akhirnya saya periksakan ke dokter dan di kasih obat merk CRISPA untuk menghentikan asi , tapi setelah minum obat itu saya malah pusing mual dan hidung tersumbat , apakah obat itu saya minum terus atau di berentikan saja ? Trmksh ..

Terima kasih sudah bertanya mengenai penghentian produksi ASI melalui fitur Tanya Dokter

Kami turut berduka cinta atas musibah yang menimpa Anda. Kehilangan janin bukanlah suatu hal yang mudah diterima oleh pasangan dan sering meninggalkan trauma. Masalah tidak hanya terkait dengan kematian janin, begitupun dengan proses mengeluarkan janin, apakah secara normal atau dibutuhkan sesar. Beberapa hal perlu dipertimbangkan. Masalah lain adalah Penghentian produksi ASI. Pengobatan tertentu, seperti yang Anda konsumsi memang berfungsi menekan air susu. Apa yang Anda alami bisa saja berkaitan dengan obat yang di minum namun juga bisa merupakan efek samping dari obat. Bila Anda demam maka kemungkinan kondisi tersebut berkaitan dengan infeksi saluran napas, bila tidak maka kemungkinan memang efek samping dari obat yang Anda konsumsi. Dalam pedoman pengobatan maka setidaknya Anda mengkonsumsi obat tersebut dalam 14 hari. Bila belum dimasa tersebut maka sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter yang meresepkan.

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai penghentian produksi ASI

0 Komentar

Belum ada komentar