Sukses

Penyebab Baal

06 Sep 2017, 10:22 WIB
Wanita, 48 tahun.

Dokter, ibu saya terkena DM sekitar sudah 10tahun yang lalu, ibu sy sering mengeluh kakinya terasa tebal dan kaku? Bagaimana dok cara mengatasinya? Supaya tidak tebal dan kaku lagi?

Terima kasih telah bertanya mengenai penyebab baal melalui fitur Tanya Dokter
Halo,

Keluhan baal Anda dapat disebabkan oleh gangguan otot, pembuluh darah, dan saraf. Apakah ada riwayat jatuh? Apa kegiatan Anda sehari-hari? Apakah rajin berolahraga? Sejak kapan keluhan dirasakan? Apakah ada gejala lain seperti begkak, nyeri tekan? Apakah nyeri muncul terus menerus atau hilang timbul?

Baal dapat disebabkan oleh beberapa kemungkinan seperti penekanan saraf akibat gangguan pada tulang belakang, iritasi serabut saraf di paha Anda, akibat cedera saat beraktifitas, masalah otot (jarang berolahrga, duduk atau berdiri terlalu lama sehingga menyebabkan spasme otot), atau masalah medis lainnya.

Untuk memastikan diagnosis diperlukan informasi yang lebih banyak dan pemeriksaan fisik. Anda dapat mengunjungi dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk sementara jangan lakukan aktifitas yang terlalu berat yang memicu nyeri.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai penyebab baal . Semoga bermanfaat.

 

0 Komentar

Belum ada komentar