Sukses

Solusi Memperbaiki Gigi Jarang

05 Sep 2017, 23:02 WIB
Wanita, 19 tahun.

Dok saya minta saran dong.permasalahan gigi saya jarang dan jaraknya lumayan jauh dok,sarannya saya lebih aman pake behel atau gigi implant ya??

Terima kasih telah bertanya mengenai solusi memperbaiki gigi jarang melalui fitur Tanya Dokter.

Gigi depan yang mengalami posisi jarang-jarang atau renggang dapat diatasi dengan beberapa tindakan perawatan, antara lain perawatan kawat gigi, implant, veneer gigi atau crown gigi. Gigi yang posisinya tidak normal/berjejal/ terdapat celah atau jarak antara gigi/gigitan rahang atas dan bawah yang tidak normal dapat berpotensi untuk menimbulkan masalah lain yang lebih berat, oleh karena itu perawatan tersebut bertujuan untuk memperbaiki oklusi gigi atas dan bawah, memperbaiki posisi gigi yang tidak normal hingga didapat hubungan gigi geligi yang harmonis di dalam lengkung rahang yang normal, dengan demikian maka estetika wajah pasien akan lebih baik daripada sebelum perawatan.

Untuk pemilihan jenis perawatan sangat tergantung dengan kondisi keuangan anda dan harapan anda. Konsultasi dengan beberapa dokter gigi akan membantu anda untuk menentukan jenis perawatan mana yang paling tepat untuk kebutuhan anda. Jangan terburu-buru dan jangan termakan dengan banyak iklan dan promosi, supaya anda tidak menyesal dikemudian hari.

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai solusi memperbaiki gigi jarang, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar