Sukses

Penis Mengeluarkan Cairan Bening

05 Sep 2017, 00:53 WIB
Pria, 22 tahun.

Halo dokter. Sya mau tanya. Setiap bangun pagi, kelamin sya kok mengeluarkan cairan bening yang kadang didalamnya ada sedikit cairan putih ?. Cairanny tidak kental. Tidak ada rasa sakit atau perih. Volumenya hanya setetes. Trims

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter untuk menayakan tentang penis mengeluarkan cairan bening.

Sebelumnya izinkan Kami menanyakan beberapa hal, apakah cairan tersebut keluar setiap saat atau hanya pada saat terangsang? Rangsangan seksual yang dimaksud bisa dalam bentuk apa saja tidak harus ketika berhubungan dengan pasangan (misalnya menonton film romantis). Jika ya, maka cairan ini merupakan cairam pelumas yang wajar dikeluarkan saat terjadi rangsangan. Cairan ini umunya berwarna bening, cair dan tidak berbau. Jika disertai perubahan warna, konsistensi, berbau, nyeri, kemerahan di penis dan demam tentunya kemungkinan ada masalah pada alat kelamin Anda. Terlebih Anda memiliki keluhan kemerahan dan nyeri di bagian testis kiri. Hal yang mungkin terjadi adalah adanya infeksi dibagian testis, penis ataupun infeksi saluran kencing. Untuk memastikannya Anda harus memeriksakan diri ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh meliputi pemeriksaan fisik dan laboratorium dimana cairan diperiksa. Saran Kami, segeralah berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin terdekat. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar