Sukses

Penggunaan Krim Malam

04 Sep 2017, 14:22 WIB
Wanita, 17 tahun.

Dok saya mau tanya kalo sesudah pake masker kefir terus pake krim malam apa bolehkah?

dr. Rio Aditya

Dijawab Oleh:

dr. Rio Aditya

Terima kasih telah bertanya seputar penggunaan krim malam melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf kami tidak mengetahui kandungan yang ada didalam masker tersebut, namun secara umum , penggunaan krim malam boleh dilakukan setelah memakai masker wajah. 

Pemakaian krim wajah pada malam hari sangat efektif untuk memberi nutrisi ke dalam kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat. Kulit yang sehat adalah kulit yang halus, tidak memiliki benjolan seperti jerawat ataupun keriput, dengan warna yang rata tanpa ada bintik gelap, tidak kering karena terhidrasi dengan cukup, serta memiliki sensasi dan sensitivitas normal. Oleh karenanya pengunaan pelembab bergantung pada kebutuhan kulit Anda.

Setiap krim pelembab memiliki kandungan dan kegunaan masing-masing. Biasanya krim wajah untuk malam hari, mengandung lebih banyak moisturizer. Untuk memilih pelembab Anda dapat memilih pelembab yang non-komedogenik yang khusus untuk kulit berminyak atau yang tidak menyumbat pori-pori. Namun penggunaan krim tersebut tentunya harus sesuai dengan jenis kulit. Sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter spesialis kulit dan kelamin terlebih dahulu sebelum memulai menggunakan suatu produk agar kulit Anda dapat diperiksa dan diketahui jenis krim yang cocok bagi kulit Anda.

Demikian informasi yang bisa disampaikan seputar penggunaan krim malam, Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar