Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sensasi Terbakar Setelah Berhubungan Intim

04 Sep 2017, 15:22 WIB
Pria, 22 tahun.

Salam dok, istri saya berumur 17 tahun, setelah kami melakukan hubungan intim dengan kondom, dia mengalami sakit seperti terbakar pada vagina, dan juga anyang-anyangan, ada darah pula pada saat buang air kecil. Memang pada saat berhubungan kondom yang saya gunakan pelumasnya mulai hilang sehingga menjadi agak kering. Saya berhubungan dengannya di malam kemarin dan malam kemarinnya lagi, dia mulai menderita kesakitan esok siang hari ini saat naik motor. Tolong dijelaskan penya

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai sensasi terbakar setelah berhubungan intim.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Rasa perih sehabis berhubungan seksual biasanya terjadi akibat perlukaan yang disebabkan oleh pergesekan yang terjadi saat penetrasi penis ke dalam vagina. Pergesekan tersebut juga dapat menimbulkan lecet sehingga akan terjadi sensasi perih dan dapat keluar darah sedikit.

Perlu dibedakan adalah darah yang keluar dari vagina pada wanita yang baru pertama kali berhubungan intim, pada kasus tersebut darah disebabkan oleh robeknya selaput dara vagina pada saat penetrasi penis ke dalam vagina.

Anyang-anyangan dan nyeri berkemih dapat disebabkan oleh adanya infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih bisa terjadi akibat kebersihan organ intim yang kurang.

Pada dasarnya sulit sekali bagi kami untuk mendiagnosis keluhan Anda tanpa melakukan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang seperti pemeriksaan urin lengkap. Kami sarankan Anda ke dokter umum maupun dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh dan mendapat penanganan yang tepat.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai sensasi terbakar setelah berhubungan intim. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

1 Komentar

  • Swi**

    Selamat malam dok, jika ingin konssultasi masalah ejekulasi dini harus kemana ya ??? Dan ada kah obat ataw terapi yg bisa membuat kembali hubungan suami istri agar lebih harmonis. Terimakasih