Sukses

Membersihkan Selangkangan

02 Sep 2017, 12:14 WIB
Wanita, 16 tahun.

Slamat siang dok sayang mau bertanya gmna caranya membersihkan selangkangan secara alami?

Terima kasih telah bertanya mengenai membersihkan selangkangan melalui fitur Tanya Dokter

Warna kulit pada selangkangan semua orang memang terlihat lebih gelap jika dibandingkan dengan warna kulit di daerah lainnya.Hal ini disebabkan karena jumlah pigmen melanin di daerah tersebut lebih banyak dari daerah kulit lainnya.

Disamping itu terdapat faktor-faktor lain yang membuat kulit di daerah selangkangan menjadi lebih hitam, antara lain adalah obesitas, gesekan terus-menerus, iritasi, infeksi jamur, atau pun alergi di daerah tersebut.

Sebelum mencerahkan kulit dengan menggunakan berbagai krim pemutih, penting bagi anda untuk mengatasi faktor-faktor lain yang menggelapkan warna kulit anda di daerah selangkangan, seperti obesitas, infeksi jamur, alergi, iritasi, gesekan akibat celana yang terlalu ketat, dan lain sebagainya.

 

Tidak ada cara khusus dalam membersihkan selangkangan. Hal yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan selangkangan setiap mandi, boleh menggunakan sabun. Kemudian, memastikan selangkangan di lap sampai kering sebelum Anda menggunakan pakaian. Hindari menggunakan celana ketat untuk menghindari kondisi lembab pada selangkangan

Demikian informasi yang dapat Kami sampaikan mengenai membersihkan selangkan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar