Sukses

Gatal Setelah Ganti Kosmetik

02 Sep 2017, 10:51 WIB
Wanita, 17 tahun.

Dok mau nanya nih, jadi waktu itu aku pake skincare dri klinik dokter, aku pake setaun lebih, mukaku jg ga terlalu banyak problem, jd aku udh ga pake skincare dokter itu lg, aku skrg pake skincare yg biasa ada di mini market, 3 hari awal mukaku biasa aja, malah makin baik, tp skrg mukaku gatel trs timbul kayak bianh keringat yg ada di kulit bayi itu dok, saya mau nanya kira kira kulit saya hanya beradaptasi atau ada problem lain ya?

Terima kasih telah bertanya tentang Gatal Setelah Ganti Kosmetik menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Sulit mencari penyebab dari keluhan yang Anda utarakan kepada Kami karena Kami tidak mengetahui kandungan dari skincare yang Anda gunakan tersebut. Ada beberapa kandungan krim wajah yang bisa menyebabkan keluhan bintik di wajah setelah pemakaian. Jika memang sangat mengganggu maka segera hentikan pemakaian krim tersebut. Dan untuk pengobatan sebaiknya periksakan diri Anda secara langsung ke Dokter spesialis kulit dan kelamin agar terapi yang diberikan sesuai dengan keadaan Anda saat ini.

Demikian penjelasna tentang  Gatal Setelah Ganti Kosmetik yang dapat Kami berikan. Semoga bermanfaat. Salam.

0 Komentar

Belum ada komentar