Sukses

Kulit Wajah Perih, Mengelupas, Dan Kencang

01 Sep 2017, 15:26 WIB
Wanita, 22 tahun.

assalamualaikum dok,saya mau tanya , saya pake krim dari dokter disalah satu salon kecantikan. awalnya waktu saya menggunakan krimnya tidak terasa perih. tapi setelah 2 3 hari menggunakan krim dan sabun cuci mukanya ,muka saya menjadi perih,mengelupas,dan terasa menjadi kencang. apakah itu tidak cocok apa emg krim dokter seperti itu ? saya takut klo muka saya menjadi rusak

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai kulit wajah perih, mengelupas, dan terasa kencang.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Tentu Anda berupaya untuk menjaga kesehatan kulit wajah Anda. Namun, untuk menentukan kondisi Anda saat ini tentu kami membutuhkan wawancara, pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan penunjang secara langsung dan menyeluruh. Mengenai keluhan perih, mengelupas, dan terasa kencang pada kulit wajah pada penggunaan obat wajah bisa saja terjadi. Tetapi untuk bisa menentukan kewajaran efek terapi obat tentu Anda harus berkonsultasi langsung dengan dokter yang memberikan obat tersebut atau memeriksakan diri Anda langsung ke dokter spesialis kulit.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai kulit wajah perih, mengelupas, dan terasa kencang. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar